Selamat datang di Blog Life - Cah Jateng | Berbagi Ilmu Pengetahuan Alam, Cerita dan Coretan | Silakan tinggalkan jejak Anda di Buku Tamu | Jangan lupa follow blog Cah Jateng di Pembaca | Gunakan Cari atau Kategori untuk memudahkan Anda dalam pencarian artikel yang dibutuhkan | Terima Kasih atas kunjungannya | Semoga artikel dari Cah Jateng bermanfaat

Jumat, 06 Juli 2012

Yuk Rebutan Rumah Gratis Semudah 123!

Mendapatkan sebuah rumah yang merupakan istana berlindung dan berkumpul dengan keluarga besar tanpa mengeluarkan biaya termasuk nikmat dan anugerah yang terindah dalam hidup. Benar bukan? Apakah Anda berminat untuk mendapatkannya? Tentunya, pasti berminat bukan? Apalagi rumah gratis senilai 500 juta rupiah di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Percaya tidak? Harus percaya ya! Mengapa? Ingin tahukah Anda alasannya? Baiklah, disini saya akan membahas singkat mengenai seluk-beluknya. Rebutan rumah gratis adalah kontes media online terbesar yang diselenggarakan oleh rumah123.com yang didukung KPR BRI, yang memberi kesempatan kepada setiap warga Indonesia untuk menjadi salah satu dari 123 finalis. www.rumah123.com  merupakan situs properti nomor 1 di Indonesia yang memberi fasilitas kepada warga negara Indonesia dalam mencari dan memiliki rumah idaman “a place to call home” dengan cara yang mudah. Fasilitas yang diberikan situs tersebut adalah Anda dapat mencari rumah dan apartemen yang disewa maupun yang dijual. Selain itu, Anda dapat mencari perumahan baru, rumah toko (ruko), penginapan dan lain-lain dengan mudah. Anda juga dapat menjadi agen melalui situs rumah123.com. Mudahnya mencari rumah dan properti secara online hanya di rumah123.com yang terbesar dan terpercaya!

http://www.rumah123.com/
Rumah123.com juga merupakan bagian dari iProperty Group. Siapakah iProperty Group itu? iProperty Group merupakan portal properti nomor 1 di Asia, yang mengoperasikan portal properti nomor 1 di Malaysia, Indonesia (rumah123), Singapura, Hongkong, India dan Filipina. Apabila Anda ingin mengenalnya lebih jauh, silakan kunjungi www.iproperty-group.com.
Kontes Rebutan Rumah Gratis berlangsung mulai 1 Mei hingga 31 Agustus 2012. Apa saja syaratnya? Tenang kawan, cukup mudah tentunya! Berikut ini syarat-syaratnya:
  1. Berwarga negara Indonesia yang memiliki KTP yang sah dengan masa berlaku aktif selama periode kontes berlangsung.
  2. Memiliki email yang benar, sah dan valid.
  3. Bukan karyawan PT. Web Marketing Indonesia, keluarga karyawan, agency dan pihak-pihak yang terkait secara langsung dengan kontesnya.
  4. Bersedia mengikuti 3 langkah mudah, merekomendasikan teman, rekan dan relasi mengenai kontes Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3 melalui email dan atau teman facebook.
  5. Bersedia hadir ke Jakarta apabila masuk menjadi 123 finalis walaupun panitia tidak menanggung biaya akomodasi dan transportasi.

Apabila semua itu terpenuhi, tentunya Anda telah menyelesaikan semua syarat yang telah ditentukan. Bagaimana caranya? Mudah sekali kawan! Semudah 1-2-3! Maksud dari semudah 1-2-3 adalah langkahnya cukup sederhana, hanya 3 tahap saja. Apakah Anda siap menjadi salah satu dari 123 finalisnya? Harus siap ya! Silakan Anda klik ini! Tunggu prosesnya, akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Setelah muncul tampilan diatas, klik tombol “Menangkan Rumah Anda Sekarang”. Kemudian, mari ikuti langkah semudah 1-2-3! Berikut 3 langkah mudahnya dengan cara mengklik 3 ikon tahapan tersebut secara urut atau secara langsung pada situsnya:


Pada tahap pertama, Anda sign in melalui facebook dan like facebook fan page rumah123, dan atau Anda sign in melalui twitter dan follow twitternya @rumah123. Lalu, klik tombol “Lanjut ke Langkah 2”.




Pada tahap kedua, silakan Anda mengisi data pribadi dengan benar sesuai KTP pada formulir registrasi. Tampilan formulirnya seperti gambar diatas. Setelah pengisian selesai, klik “Daftar”.
 

Pada tahap ketiga, temukan rumah sesuai gambar. Masukkan nomor ID listingnya dengan cara mengikuti petunjuk pencarian rumah yang tertera di halaman “Langkah 3” seperti gambar diatas. Klik ke tombol “Cari Sekarang”. Masukkan ID listing yang terdiri atas 6 digit angka sebagai jawaban, lalu klik ke tombol “Kirim”, “Ok”.

Pada halaman terakhir, memperbolehkan Anda untuk mengganti jawaban ID listing rumah hadiah Anda, apabila Anda ingin mengganti jawaban. Jangan lupa rekomendasikan teman Anda sebanyak-banyaknya! Dengan cara memasukkan nama dan alamat email teman-teman Anda dan klik tombol “Kirim” untuk mengirim email rekomendasi. Ingat: Anda wajib merekomendasikan minimal 5 alamat email teman Anda. Dan semakin banyak jumlah alamat email yang Anda referensikan semakin besar peluang Anda untuk menjadi salah satu dari 123 orang finalis!

Setelah menyelesaikan tahapan kontes Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3, Anda akan mendapatkan nomor registrasi. Nomor registrasi tersebut akan dikirimkan ke alamat email Anda dan dapat dicetak secara mandiri sebagai bukti keikutsertaan pada kontes tersebut. Jangan lupa memeriksa email Anda untuk melihat apakah pemberitahuan yang berisi nomor registrasi Anda sudah masuk dalam email Anda atau belum! Apabila sudah masuk pemberitahuannya, cetak dan simpan. Bukti keikutsertaan yang seperti gambar dibawah ini.


Apabila mengalami kendala atau membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai kontes Rebutan Rumah Gratis Semudah 123, silakan membaca syarat dan ketentuan atau kirimkan email ke rumahgratis@rumah123.com untuk menghubungi penyelenggara kontes Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3.

Mudah bukan cara mengikuti kontesnya? Setelah berusaha untuk mengikuti kontesnya, sekarang mari kita berdo'a dan pasrahkan kepada Tuhan! Semangat dan optimis menjadi pemenangnya ya kawan! Ayo buruan ajak lainnya untuk ikut kontesnya! Kapan lagi berkesempatan untuk mendapatkan rumah senilai 500 juta rupiah secara gratis. Kontes Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3 hanya ada di rumah123.com! Sekian informasi Yuk Rebutan Rumah Gratis Semudah 123! yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Salam sukses!

151 komentar:

  1. Setelah dibaca, ternyata memiliki rumah GRATIS itu bukan mimpi,, !!!

    Thank's infonya, Salut salut ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya tentunya, rumah GRATIS itu memang nyata bukan mimpi kan ada yang menyelenggarakan kontes Rebutan Rumah Gratis di rumah123.com yang didukung oleh KPR BRI. Ajak yang lain untuk ikutan ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  2. WOW!!! kontes RUMAH GRATIS senilai 500 juta? mudah juga ya caranya, mau ikutan ahh!!! sip sip thanks yah infonya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang mudah cara mengikuti kontesnya. Sip deh, sama-sama. Semoga beruntung! Salam Sukses! :)

      Hapus
  3. cipp. nice info :D

    BalasHapus
  4. Gerry Tri Satya Daru7 Juli 2012 pukul 14.15

    Wah thx ya dek infonya,, :D
    pengen nyoba nih,, :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, sama-sama :P
      Buruan coba, kasih tau lainnya ya! :D
      Salam sukses! :)

      Hapus
  5. Gerry Tri Satya Daru7 Juli 2012 pukul 14.16

    waaahh.. :D
    keren keren kereenn.. thanks infonya dek.. pengen nyoba,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak keren kereenn :D
      Wah sampai komentarnya double, hahaha :p
      Semoga beruntung ya! Salam sukses! :)

      Hapus
    2. Gerry Tri Satya daru10 Juli 2012 pukul 12.00

      okee.. dek,, :)

      Hapus
  6. wahhh pada rebutan rumah ya?? yang menang dapat rumah ya?? wooo keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mr. Tri Wahyu,keren banget :D
      Salam sukses! :)

      Hapus
  7. Wah, bisa jadi modal buat nikah ini kalau bisa dapet rumah dari rumah gratis. Makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah betul sekali, bisa jadi modal buat nikah, hehehe :D
      Buruan ikutan, sebarkan ke yang lain juga ya!
      Iya kak Tommy, sama-sama. Salam Sukses! :)

      Hapus
  8. sepertinya asyik n seru ni,,,rebutan rumah gratis.
    perlu dicoba..
    n tentunya menantang banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak dina, memang asyik, seru dan menantang kontesnya! Ayo ajak yang lainnya juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  9. wah, jadi pengen ikut nih :D
    thanks ya infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tiara, sama-sama. Ikutan saja, ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  10. thanks banget ya buat infonya :) moga ja aku yang beruntung dapat rumahnya. hahaha :D klo ada lagi share ya.. makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya indah, semoga kamu beruntung ya! :)
      Ok deh nanti kalau ada lagi aku share :D
      Share ke teman lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  11. permisi... numpang comment...
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silakan, komentarnya lucu, hahaha :p
      Salam sukses! :)

      Hapus
  12. wah bagus banget infonya. Tapi aku masih bingung, kira-kira apa ya tujuan ngadain program semacam ini. Sebagai promosi kah? Atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih kak Agasi :)
      Tujuan kontes tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan rumah gratis.
      Info selanjutnya dapat dilihat di http://rumahgratis.rumah123.com/syarat-ketentuan.html.
      Ayo ikutan kontesnya! Salam sukses! :)

      Hapus
  13. good. Let's grab the house, sista..! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, hope can grab it! :)
      Come on, invite to another friends, yup!
      Warm regard! :)

      Hapus
  14. wah keren bgt blognya :)
    terus berkarya ya,,
    GBU :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih Ayub :)
      Jangan lupa ikutan kontesnya ya!
      Ajak yang lain juga!
      Salam sukses! :)

      Hapus
  15. waaaaaaah, bagus juga nih blognya :)
    aku aja ngga bisa bikin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak Adit, haha bisa saja :D
      Ayo ikutan kontesnya, ajak yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  16. blognya keren :)....boleh dicoba nih kontesnya,sapa tw dpt rumah.. #ngarep
    nice info,keep updating

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak Lukman :)
      Silakan dicoba kontesnya, semoga beruntung ya! :D
      Oke I'll keep updating! Ajak yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  17. bagus nih infonya. semoga aku yang dapet rumahnya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih kak Dwi :D
      Semoga beruntung! Ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  18. haha.. lumayan kalo menang, kuliah dah punya rumah.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya lumayan sekali kalau dapat :D
      Semoga beruntung dan ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  19. wah, syukron katsir ya infonya....
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Maghfiroh, sama-sama :)
      Ajak temanmu juga ya! Semoga beruntung! Salam sukses! :)

      Hapus
  20. wah keren banget neii...
    pengen cobain ahh..:D
    makasih ya infonya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, keren, terima kasih kak Justin Gery :D
      Silakan dicoba, semoga beruntung! Ajak yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  21. Wah keren!!! Sipp, mau ikutan ah, mudah2an beruntung, hehe
    makasi ya infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih kak Novi :D
      Silakan ikutan kak, semoga beruntung! Ajak temanmu juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  22. mantabz.... sering" yha update info'' kyak gini...
    Sukses selalu for you...
    LANJUTKAN...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, insya Allah, terima kasih :D
      Ayo ikutan kontesnya dan ajak yang lain juga! Salam sukses! :)

      Hapus
  23. Informasi yang bagus dek,
    sangat bermanfaat untuk para pembaca :)
    posting terus informasi2 terbaru mu :)
    lanjutkan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Afifah, insya Allah :D
      Ayo ikutan kontesnya, ajak temanmu juga ya kak! Salam sukses! :)

      Hapus
  24. wah lumayan dek, aku lagi cari tempat tinggal ki :D
    kalo bisa lumayan buat bangun kos2an :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Hafidh lumayanlah, mudah pula cara mencari tempat tinggalnya. Ayo ikutan kuisnya juga kak dan ajak yang lain juga! Semoga beruntung! Salam sukses! :)

      Hapus
  25. Keren nih kontesnya.. Bisa di coba.. Lumayan dapet rumah buat kuliah nanti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Des, keren sekali kontesnya! hehehe
      Ayo dicoba, siapa tahu beruntung! Peluangnya besar lho! Kalau dapat, bisa untuk modal masa depan juga :D
      Ajak teman yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  26. infonya terperinci sekalii~~ good information :D
    ...kalo nyoba terus dapet rumah beneran gimana dong .-. #kokgalau
    but anyway, lanjutkan postingnya! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Sita :)
      Mengapa galau? hehehe :D
      Ayo dicoba saja, siapa tahu beruntung! Ajak yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  27. bagus dek,thanks infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Onida, sama-sama :)
      Ayo rebut hadiahnya! Ajak yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  28. Balasan
    1. Iya, sip deh :D
      Ayo rebut hadiahnya! Ajak teman yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  29. Bagus ni strategi promosi bisnisnya, siapa tau beruntung kalau dicoba
    kuliah-dapet rumah mantep banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, strategi yang mantap! :D
      Ayo rebut hadiahnya! Ajak kawan yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  30. azkiatin kiki muna9 Juli 2012 pukul 19.54

    wei, keren tuh...
    infony lengkap n komplit. mo ikutan kali y..
    moga beruntung. hehehhe..:)
    thanx infony..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ki, terima kasih ya! :D
      Ayo ikutan saja, siapa tahu kamu beruntung! hehehe
      Ajak yang lain ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  31. Ikut ah. Siapa tau beruntung (amin). Makasih infonya yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, silakan ikutan Mr. Galuh, semoga beruntung! :D
      Ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  32. wah mantap euy, info yang bagus buat orang2 yg lagi membutuhkan rumah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Di, mantap sekali infonya :D
      Ayo ikutan kontesnya! Ajak teman lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  33. Awesome :D
    that's great info !!
    jd pngin nyoba ni dek ^^, thx infonya y :)

    from shofia aji hidayatillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak Shofia :D
      Ayo coba ikutan kuisnya, semoga beruntung! hehehe
      Ajak lainnya juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  34. ini udah pasti dapet rumah ? wowww :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tentunya Tir, kan kontes rebutan rumah gratis semudah 123, info lebih lanjut di http://rumahgratis.rumah123.com :)
      Ayo ikutan kontesnya dan ajak yang lain juga! Salam sukes :)

      Hapus
  35. wow keren.. pengen coba ikutan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih. Silakan ikutan kontesnya! :D
      Ajak yang lainnya ya Mr. Miftah! Salam sukses! :)

      Hapus
  36. ini beneran???? lumayan tuh kalo dapat rumah gratis,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Nilat, info selanjutnya dapat dilihat di http://rumahgratis.rumah123.com/syarat-ketentuan.html
      Silakan dicoba dan ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  37. info bagus.. semoga kalo aku nyoba ,Allah turut meridoi.. hehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Fiq, ayo dicoba semoga beruntung! :D
      Ajak lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  38. Balasan
    1. Terima kasih, Yusa. Ayo ikutan dan ajak teman lainnya! Salam sukses! :)

      Hapus
  39. waaahh kereeenn inii.... yang dapeett langsung sujud syukur tuhh.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong pastinya! :D
      Ayo ikutan juga dan ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  40. mau,,,, ikut,,ini ,, ah,,,, baguss,,, ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, silakan ikutan kontesnya! :D
      Jangan lupa ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  41. nice info, kebetulan aku lg cari tempat tinggal buat kucing tetangga biar ga brisik -____-
    terus share aja yg pntg bermanfaat, salam kominfo. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, insya Allah, terima kasih :D
      Wow keren, cari tempat tinggal buat kucing tetangganya ya? hahaha silakan boleh juga :p
      Ayo ikut kontesnya dan ajak teman lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  42. Wooow,... keren infonya... :D
    mo coba ikutan ahh,... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terima kasih :D
      Ayo coba ikut kontesnya dan ajak teman lainnya! Salam sukses! :)

      Hapus
  43. wowww,.. pengn bngtzzz rumh gratisss,.. tp gx pengn rebutan .o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dek ikutan kontesnya! :D
      Ya nggak gitu juga kali, itu hanya nama kontesnya saja, hahaha :p
      Siapa yang banyak merekomendasikan ke teman-temannya, peluang untuk jadi pemenangnya sangat besar! Ayo ajak teman lainnya juga! Salam sukses! :)

      Hapus
  44. thanx buat infonya..
    gampang ya, coba aaah
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, sama-sama :D
      Silakan dicoba, semoga beruntung! Ajak lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  45. ak pengen bgt, kan lumayan dapat rumah gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo An ikutan kontesnya, siapa tahu kamu yang jadi pemenangnya! :D
      Ajak yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  46. wah keren2, semoga beruntung yaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah beruntung kak Hasan, terima kasih :D
      Ajak yang lain juga ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  47. nice blog! keep update it ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, insya Allah keep update it :D
      Ayo ikut kontesnya dan ajak yang lain! Salam sukses! :)

      Hapus
  48. keren lin, rumahnya jga
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Tih, hehehe :D
      Ayo ikut kontesnya dan ajak lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  49. Double wouww, keren! ahahay
    cucok banget ahahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Dyon! hehehe :D
      Apanya yang cucok? hahaha :p
      Ayo ikutan kontesnya, ajak yang lain ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  50. mata merem melek sabil berkata waw...
    it's really....??
    pengen banget dapetinnya mb. nice blog
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu benar, silakan lihat di http://rumahgratis.rumah123.com/syarat-ketentuan.html, terima kasih ya dek Febry :D
      Mari ikut kontesnya, ajak yang lain, semoga beruntung! Salam sukses! :)

      Hapus
    2. sekarang punya rumah gratis bukan lagi hal yang impossible,asalkan kita berusaha pasti hal yang kita inginkan akan tercapai....
      smoga aja gua ntar bisa dapetin nih rumah
      amin....

      Hapus
    3. Iya semoga saja. Salam sukses! :)

      Hapus
  51. sekolah gratis, tour gratis..
    serba gretongan pasti bermanfaat.hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, silakan ikut kontesnya, ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  52. Balasan
    1. Iya, terima kasih, sampai komentarnya double nih, hehehe :D

      Hapus
  53. hmm bisa dicoba nih. thanks ya infonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama-sama :D
      Silakan dicoba dan ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  54. Terima kasih :D
    Yuk ikut kontesnya dan ajak lainnya! Salam sukses! :)

    BalasHapus
  55. hmmm....enak tuh nek dapet rumah gratis dek...makasih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Hana enak sekali kalau dapat rumah gratis, sama-sama kak :D
      Ayo ikut kontesnya dan ajak teman-temanmu ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  56. IP address berpengaruh ga? klo tidak, ya bikin email sebanyak banyaknya buat refferensi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya bagaimana? Itu kan tinggal kasih nama dan email teman kamu. Silakan dicoba, siapa tahu beruntung! Ajak teman lainnya! Salam sukses! :)

      Hapus
  57. boleh dicoba nih, makasih gan, best info ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama, silakan dicoba :D
      Ajak teman-temanmu ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  58. woww,, menarik banget. .
    thank you dik, infonya. . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama-sama kak Riza :D
      Silakan dicoba dan ajak temanmu ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  59. pengen nyoba.. maksih info.a, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Fri sama-sama :D
      Silakan dicoba dan ajak yang lainnya! Salam sukses! :)

      Hapus
  60. wah wah,,,ngeri,,hitung 123 dpet rumah gratis...ok..mw coba jg nih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Ni dicoba, ajak kawanmu juga ya! :D
      Salam sukses! :)

      Hapus
  61. Balasan
    1. Iya kak Reza, silakan dicoba :D
      Ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  62. Balasan
    1. Yes, it is real, Mrs. Lina. Don't forget recommend others yup! Best regard! :)

      Hapus
  63. Balasan
    1. Terima kasih Mr. Arfan. Silakan dicoba dan ajak lainnya! Salam sukses! :)

      Hapus
  64. Balasan
    1. Thanks Bella. Please try it and recommend others! Best regard! :)

      Hapus
  65. wah, keren mbak, thank ya mbak atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dek Adi, sama-sama :D
      Silakan dicoba dan ajak teman-temanmu ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  66. Balasan
    1. Thanks Ridwan :D
      Please try it and recommend your friends! Best regard! :)

      Hapus
  67. Thank you Vian, please try it and recommend your friends! Best regard! :)

    BalasHapus
  68. Nice news epeee! sukses yaaaa :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terima kasih ya kak, sebarin ke yang lainnya ya! Tinggal hari ini, hari terakhir! :D
      Salam sukses! :)

      Hapus
  69. Wah hari ini hari terakhir hehe. Semoga jadi pemenangnya aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Mafas, aamiin. Jangan lupa rekomendasikan temanmu sebanyak-banyaknya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  70. Yeay over all is very good! Best for you! Good luck OK! d^^b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you very much Bebe, good luck too :D
      Don't forget recommend your friends! Best regard! :)

      Hapus
  71. Luar biasa hadiah kontesnya, penjelasan cara mengikutinya sudah jelas, sayangnya kesempatan tinggal hari ini saja, huhu :(
    Sukses sukses buat semuanya, semangat! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hadiahnya wah banget :D
      Jangan putus asa, silakan dicoba, rekomendasikan teman-temanmu ya biar jadi pemenangnya! Salam sukses! :)

      Hapus
  72. semangat yaak :) semoga berhasil :)
    tapi bener punya rumah impian itu ga akan mustahil yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tetap semangat kok Nung :D
      Mimpi akan menjadi kenyataan asal ada usaha yang maksimal. Ajak yang lainnya ya! Salam sukses! :)

      Hapus
  73. Saya sudah ikutan, semoga jadi pemenangnya, amiiin.
    Sukses buat Anda, semoga menang juga! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Tuhan mengabulkan do'a kita semua, amiiin Mr. Tohar :)
      Salam sukses! :)

      Hapus
  74. Astagfirullahalazim subhanallah bgitu indah apa yg di simak di sini moga allah memberikan barakah amin

    BalasHapus

 
~ Life - Cah Jateng - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over ~